Wujud Pelayanan Sangat Baik, Kalapas Serahkan Hadiah Pemenang Porsenap

 Wujud Pelayanan Sangat Baik, Kalapas Serahkan Hadiah Pemenang Porsenap

Kalapas Soleh tengah memberikan hadiah berupa voucher uang digital Rp150.000,00 kepada WBP pemenang perlombaan.| Foto: Ambar/ Humas Lapas Yogyakarta

YOGYAKARTA – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Yogyakarta, Soleh Joko Sutopo, menutup kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni Narapidana (Porsenap) pada Apel Pagi, Rabu (6/4). Penutupan perlombaan dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 ini, ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang masing-masing cabang olahraga yang dilombakan.

Kegiatan Porsenap ini selain ajang sportivitas, juga wujud dari pelayanan sangat baik dari Lapas Yogyakarta dalam hal pembinaan bakat bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Hal itu dikatakan Kalapas dalam sambutannya. Selain itu Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur atas kelancaran kegiatan Porsenap.

“Mari bersama-sama kita maknai, kegiatan ini sebagai rasa syukur kita atas terlaksananya kegiatan Porsenap. Sebagai wujud apresiasi sportivitas, juga telah dilaksanakan pembagian hadiah untuk pemenang,” ujarnya.

Kalapas berfoto bersama para WBP pemenang lomba dalam porsenap HBP ke-58.| Foto: Ambar/ Humas Lapas Yogyakarta

Peserta apel yang terdiri dari WBP dan Pegawai tampak antusias dalam mengikuti kegiatan apel dan pemberian hadiah ini. Hal ini dikarenakan perlombaan yang diselenggarakan tidak hanya bagi WBP, namun pegawai juga turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, Kalapas menghimbau WBP dan Pegawai untuk tetap menjaga kesehatan agar pelaksanaan ibadah selama Ramadan berjalan lancar.

“Saya himbau, untuk menjaga kesehatan dan (tetap) berolahraga agar dalam menjalankan Ibadah Puasa Ramadan berjalan dengan baik,” ajaknya.

Pada kegiatan pagi itu, Kalapas juga berpesan kepada para peserta apel untuk menyatukan tujuan dan langkah dalam Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Lapas Kelas IIA Yogyakarta. [TPH]

Tim Humas Lapas Yogyakarta

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.