Sabtu, 6 Maret 2021 - 00:03 WIB

Tingkatkan Sinergitas, Kalapas Yogyakarta Kunjungi BNN Kota Yogyakarta

YOGYAKARTA – Koordinasi antara Kepala Lapas Kelas IIA Yogyakarta  dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Yogyakarta berlangsung dengan lancar di Kantor BNN Kota Yogyakarta berlangsung pada Kamis (04/02).

Dalam kesempatan ini Arimin, Kepala Lapas Kelas IIA Yogyakarta mengucapkan terima kasih telah diterima dengan baik dalam kunjungan koordinasi ini. Selain itu Arimin juga membahas terkait kegiatan sinergitas yang telah terjalin antara Lapas Kelas IIA Yogyakarta dan BNN Kota Yogyakarta.

“Walaupun warga binaan kami tidak ada dengan kasus narkoba, tidak menutup kemungkinan kita untuk terus bersinergi, ” ujar Arimin.

Kepala BNN Kota Yogyakarta, AKBP. Khamdani, S.Sos menyampaikan bahwasannya koordinasi seperti ini memang penting demi suksesnya upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

“Kami ucapkan terima kasih atas kedatangan Pak Arimin. Kami siap membantu, mendukung dan  bekerja sama dengan pihak Lapas. Secara teknis, BNN Kota ada tiga bagian yaitu Berantas, Cegah dan Rehab. Dalam Bidang Pencegahan BNN Kota sudah bekerja sama dengan Lapas dalam sosialisasi P4GN. Untuk Bidang Berantas kami mohon koordinasi jika nanti kami membutuhkan data nomor telepon yang sering dihubungi warga binaan, ” terang Khamdani.

Baik Lapas Yogyakarta ataupun BNN Kota Yogyakarta berharap agar kegiatan koordinasi dan sinergitas yang terjalin dapat berlangsung lancar demi pelaksanaan tugas.

Penulis: TPH
Editor: ASAP

Filed in: Kabar Penjara Februari 2021

No comments yet.

Leave a Reply