Tingkatkan Imunitas, WBP Lapas Yogyakarta Rutin Olahraga Pagi

 Tingkatkan Imunitas, WBP Lapas Yogyakarta Rutin Olahraga Pagi

 

YOGYAKARTA – Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) melaksanakan olahraga pagi sambil berjemur di Lapangan Olahraga Lapas Kelas IIA Yogyakarta pada Kamis (08/07).

Hadir mendampingi, Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Yogyakarta, Arimin, Bc.I.P., S.Pd. Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini upaya untuk meningkatkan imunitas bagi WBP untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Penting sekali untuk menjaga imun kita, salah satunya dengan berjemur dan olahraga seperti ini. Agar kita terhindar dari Covid-19,” ujar Kalapas.

Kalapas Yogyakarta (paling kiri) tengah menyampaikan arahan kepada WBP di Lapangan Olahraga lapas setempat. | Foto: Tika/Humas Lapas Yogyakarta

Kegiatan tersebut dipandu oleh Staf Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) dan Taruna-Taruni Orientasi Lapangan (Orlap) dari Politeknik Pemasyarakatan.

Selain itu pihak lapas juga menggalakkan program lain seperti penyemprotan disinfektan, wajib masker, wajib cuci tangan, menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat di lingkungannya.

Di akhir kegiatan, kalapas menyemangati WBP untuk menjaga pola hidup sehat yang telah dilaksanakan selama ini.
“Semangat, salam sehat, segar, bugar, dan bahagia,” seru Kalapas disambut tepuk tangan oleh WBP.
[TPH, HT]

Tim Humas Lapas Yogyakarta

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.