Minggu, 11 April 2021 - 08:07 WIB

Tingkatkan Imunitas, Voli Putri Lapas Yogyakarta Latih Tanding Lawan Lapas Sleman

Atlet Putri Bola Voli berfoto bersama usai pertandingan persahabatan dengan didampingi pengurus dan kepala UPT masing-masing, Jumat (12/3) Foto: Humas Lapas Yogyakarta

YOGYAKARTA – Tim Bola Voli Putri Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Yogyakarta berlatih tanding melawan Tim Bola Voli Putri Lapas Kelas IIB Sleman (Lapas Cebongan) pada Jumat (12/03) pagi.

Pertandingan bola voli digelar bersamaan dengan program mingguan yaitu Jumat Sehat. Kedatangan rombongan Tim Lapas Sleman disambut hangat oleh Kalapas Yogyakarta, Arimin, Bc.I.P., S.Pd.

“Kegiatan ini selain untuk meningkatkan daya tahan tubuh di masa pandemi, juga untuk sarana silaturahmi antar Unit Pelaksana Teknis (UPT) dalam meningkatkan sinergisitas, terima kasih atas kehadirannya, mari berolah raga,” ajak Arimin.

Pertandingan persahabatan tersebut berlangsung di Lapangan Voli Lapas Yogyakarta. Wasit meniup peluit tepat pukul 08.30 WIB, tanda pertandingan dimulai. Kedua tim terlihat saling menunjukkan kekompakan dan kemampuan terbaik. Saat pertandingan selesai, skor akhir menunjukkan angka 3-0 untuk tuan rumah.

Turut hadir dari tim tamu yaitu Kepala Lapas Cebongan H. Kusnan, Amd.I.P., S.Sos., S.H., M.H. Usai pertandingan, tetap keakraban yang terlihat pada kegiatan tersebut. Hal itu ditandai dengan foto bersama tim dengan didampingi Kepala UPT masing-masing.

Pada hari berikutnya, Sabtu (13/3) selaku pembina pada apel pagi pegawai, kembali kalapas menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Tim Voli Lapas Yogyakarta.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kemarin atas kekompakan dan semangatnya dalam berolah raga, baik sebagai supporter maupun atlet voli, semua berkontribusi, Lapas Wirogunan luar biasa. Sehat, sehat, dan sehat!”, ujar Arimin penuh semangat.

Penulis: ASAP
Editor: HT

Filed in: Kabar Penjara Maret 2021

No comments yet.

Leave a Reply