Tim Tenis Meja Lapas Yogyakarta Meriahkan Pekan Olahraga HDKD 2022

 Tim Tenis Meja Lapas Yogyakarta Meriahkan Pekan Olahraga HDKD 2022

YOGYAKARTA – Bertempat di Aula Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Yogyakarta, Tim Tenis Meja Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Yogyakarta turut serta dalam ajang turnamen yang digelar oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham DIY, Senin (25/7). Kegiatan itu sekaligus menjadi pembuka Pekan Olahraga Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2022 yang dibuka secara langsung oleh Plh. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DIY, Muhammad Yani Firdaus.

Dalam sambutannya, Yani, juga koordinator pekan olahraga ini, mengatakan ada 17 Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang akan berkompetisi.

“Jadikan kegiatan ini untuk silaturahmi dan meningkatkan kebugaran jasmani dalam meningkatkan rasa persaudaraan di antara kita. Saya ucapkan selamat bertanding, capailah prestasi dengan junjung tinggi sportivitas serta jaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung,” pesannya.

Olahraga diharapkan juga dapat memotivasi para pegawai untuk terus dapat menjaga Kesehatan sehigga dan produktif menghasilkan kinerja terbaik.

Kegiatan Pembukaan Pekan Olahraga HDKD 2022 ini ditandai dengan serve pertama oleh Plh. Kakanwil Kemenkumham DIY. Hadir dalam kesempatan tersebut seluruh kontingen danbpara Kepala UPT termasuk Kepala Lapas Yogyakarta, Soleh Joko Sutopo. [NSDS]

Tim Humas Lapas Yogyakarta

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Skip to content