Siap WBK, Lapas Yogyakarta Dimonev Kanwil Kemenkumham DIY

 Siap WBK, Lapas Yogyakarta Dimonev Kanwil Kemenkumham DIY

Kalapas Yogyakarta siap bekerja sama dan mendukung kegiatan Monitoring dan Evaluasi Kanwil Kemenkumham DIY.| Foto: Tika/ Humas Lapas Yogyakarta

YOGYAKARTA – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Yogyakarta, Soleh Joko Sutopo menerima Kunjungan dari Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM DI Yogyakarta pada Rabu (23/03).

Koordinator dalam kegiatan ini Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat Kanwil Kementerian Hukum dan HAM D.I Yogyakarta, Franciscus Surya Kumara, menjelaskan kegiatan ini dalam rangka monitoring kinerja beberapa pelaporan yakni pelaksanaan penyusunan Laporan Bulanan, Laporan Triwulan I dan Laporan e-SMART, Laporan e-Monev Bappenas, dan Pemenuhan Data Dukung Target Kinerja B.03 Tahun 2022.

“Jadi Pak Kalapas, maksud kedatangan kami untuk melakukan monev pelaporan. Pelaporan Triwulan, Pelaporan Bulanan sampai dengan Dakung Tarja B03,” jelasnya.

Kalapas menjelaskan pihaknya siap bekerja sama dan mendukung kelancaran kegiatan monitoring dan evaluasi ini. Kegiatan berlangsung dengan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. [TPH]

Tim Monev dari Kanwil Kemenkumham DIY saat berada di Ruang Kerja Kalapas.| Foto: Tika/ Humas Lapas Yogyakarta

Tim Humas Lapas Yogyakarta

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.