Siap Suskseskan HBP 58, Humas Lapas Yogyakarta Semakin PASTI

 Siap Suskseskan HBP 58, Humas Lapas Yogyakarta Semakin PASTI

YOGYAKARTA – Tim Hubungan Masyarakatan (Humas) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Yogyakarta mengikuti arahan Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS), Rika Apriyanti, pada Jumat (25/3).

Poin utama dalam Rapat Publikasi Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 tersebut, membahas tentang strategi kehumasan untuk berperan aktif dalam memeriahkan dan menyebarluasakan rangkaian kegiatan HBP ke-58. Tim Humas diwajibkan menerbitkan press realese dan mendokumentasikan seluruh kegiatan untuk disebarluaskan melaui media masa dan media sosial.

Pimpinan Redaksi Humas Lapas Kelas IIA Yogyakarta, Noor Sidiq Dwi saputro, yang turut mengikuti rapat virtual ini menyampaikan siap meningkatkan publikasi dengan menerapkan tata nilai profesional, akuntabel, sinergi, transparan, inovatif (PASTI) dan berperan aktif dalam menyukseskan peringatan HBP ke -58.

“Humas Lapas Yogyakarta siap berperan aktif memublikasikan kegiatan HPB kepada masyarakat. Sudah ada panduannya, kita akan buat postingan yang milenial,” jelasnya.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Tim Humas dari seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di seluruh Indonesia. [TPH]

Tim Humas Lapas Yogyakarta

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.