Siap Berikan Pelayanan Sangat Baik, Lapas Yogyakarta Pererat Sinergi Jaga Integritas

 Siap Berikan Pelayanan Sangat Baik, Lapas Yogyakarta Pererat Sinergi Jaga Integritas

Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi, Mutia Farida, saat memimpin Apel Virtual Pegawai.| Foto: Humas Kanwil Kemenkumham DIY

YOGYAKARTA- Berkomitmen meningkatkan pelayanan sangat baik, jajaran Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Yogyakarta mengikuti Apel Virtual Pegawai pada Senin (18/4) pagi. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi, Mutia Farida, dalam kesempatan itu menyampaikan beberapa poin penting arahan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham DIY dalam rangka peningkatan kinerja.

“Beliau sangat berharap bahwa pada triwulan pertama di tahun 2022 kita bisa mencapai kinerja yang maksimal. Yang pertama adalah pada tanggal 18 ini kita sudah zero kasus covid dan harapannya bisa mengikuti dan masuk kerja 100%. Pegawai di UPT untuk tetap menerapkan prokes dan batasan yang telah ditentukan,” pesan Kadiv Administrasi.

Lebih lanjut, Mutia berpesan untuk memperkuat sinergi dan melakukan monitoring pelaksanaan anggaran.

“Bapak Kakanwil juga menyampaikan pesan untuk penyerapan anggaran, Kanwil DIY ada pada posisi 5 teratas. Kepada pelaksana anggaran untuk tetap tertib dan disiplin dalam pelaksanaan anggaran. Antara pelaksana kegiatan harus sinergi antara pelaksana kegiatan dan pengelola keuangan dan penyusun laporan keuangan,” tambahnya.

Background Apel Virtual Pegawai.| Foto: Dok. Humas Lapas Yogyakarta

Sebagai penutup dalam apel pagi ini, Kadiv Administrasi berpesan kepada seluruh peserta apel untuk mendukung penilaia Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas dan Melayani (WBBM).

“Mari bersama kita siapkan segala sesuatunya baik data dukung maupun sarana-prasarana untuk mendukung kita menuju WBK dan WBBM. Semua unsur dan elemen harus bersama-sama untuk mendukung bahwa kita ada dalam WBK dan WBBM. Semua kinerja menjadi data dukung, mari bersama sama untuk mendukung dan meraih WBK dan WBBM,” pungkas Kadiv Administrasi.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan ditutup dengan doa serta menyerukan yel-yel Tata Nilai PASTI Kemenkumham. [TPH]

Tim Humas Lapas Yogyakarta

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.