Semarak HDKD, Humas Lapas Yogyakarta Ikuti Sosialisasi Pengelolaan Media Sosial

 Semarak HDKD, Humas Lapas Yogyakarta Ikuti Sosialisasi Pengelolaan Media Sosial

Salah seorang Tim Humas Lapas Yogyakarta tengah menyimak Sosialisasi Pengelolaan Media Sosial secara daring. | Foto: Tika/ Humas Lapas Yogyakarta

YOGYAKARTA – Anggota Tim Humas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Yogyakarta mengikuti kegiatan sosialisasi Pengelolaan Media Sosial di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dan Agenda Kerja Kehumasan secara virtual pada Selasa (28/09).

Kegiatan ini merupakan persiapan publikasi dan agenda kehumasan untuk menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) atau ulang tahun Kementerian Hukum dan HAM pada Tahun 2021.

Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama Kementerian Hukum dan HAM, Heni Susila Wardoyo menyampaikan bahwa HDKD merupakan objek media sosial Unit Utama, Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) untuk dapat bersinergi.

Tangkapan layar acara sosialisasi secara daring. | Dok. Tim Humas Lapas Yogyakarta

“Salah satu agenda yang mampu menjadi objek dalam menerapkan bagaimana Medsos Unit Utama, Kanwil dan UPT bersinergi dengan baik adalah Hari Dharma Karya Dhika yang jatuh pada Bulan Oktober,”ujarnya.

Kepala Biro juga menekankan untuk mempublikasikan semaksimal mungkin kegiatan HDKD.

“Untuk memperingati hari penting bagi Kemenkumham tersebut, kita sebagai Humas wajib melakukan publikasi semaksimal mungkin terkait HDKD,” tegasnya.

Kegitan berjalan dengan tertib dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. [TPH, HT]

Tim Humas Lapas Yogyakarta

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.