Seleksi Jabatan Administrasi, Kalapas : Kami Melihat Kemampuan, Integritas, dan Profesionalitas!

 Seleksi Jabatan Administrasi, Kalapas : Kami Melihat Kemampuan, Integritas, dan Profesionalitas!

Seorang peserta tengah menjalani tes wawancara dalam proses seleksi Pejabat Administrasi Eselon V.| Foto: Krisman/ Humas Lapas Yogyakarta

YOGYAKARTA- Bertempat di Aula Gevangenis van Wirogunan, dilaksanakan seleksi Pejabat administrasi Eselon V di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Yogyakarta pada Rabu (16/3).

Sebanyak 14 pegawai Lapas Kelas IIA Yogyakarta tersaring sebagai peserta seleksi hari ini. Kegiatan seleksi dilakukan oleh Tim yang beranggotakan Pejabat Struktural Eselon IV dan dikoordinatori langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Yogyakarta.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan(Kalapas) Kelas IIA Yogyakarta, Soleh Joko Sutopo menekankan kegiatan seleksi dilakukan secara terbuka.

“Yang paling utama proses ini terbuka, kami memilih dan nanti mengusulkan pegawai Lapas Kelas IIA Yogyakarta,” tegas kalapas.

Kalapas juga menambahkan, kegiatan seleksi ini juga bertujuan melihat potensi, integritas serta profesionalitas pegawai Lapas Kelas IIA Yogyakarta.

“Seleksi untuk jabatan adminsitrasi, kita bisa melihat potensi integritas dan profesionalitas dari pegawai Lapas Kelas IIA Yogyakarta sejauh apa. Kami tidak melihat dari siapa itu namun melihat dari kemampuan dari integritasnya dari profesionalitasnya. Jadi inilah tujuan kita melaksanakan seleksi pada hari ini,” Jelas Kalapas.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan tertib, selanjutya akan dilakukan penghitungan nilai dan diusulan ke Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DIY. [TPH]

Tim Humas Lapas Yogyakarta

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.