Rakorwas Inspektorat Jenderal, Lapas Yogyakarta Siap Semakin BerAKHLAK

 Rakorwas Inspektorat Jenderal, Lapas Yogyakarta Siap Semakin BerAKHLAK

Bertempat di Ruang Sekretariat Zona Integritas, jajaran Lapas Yogyakarta mengikuti Rakorwas Itjen secara daring. | Foto: Husni Tamrin/ Humas Lapas Yogyakarta

YOGYAKARTA – Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Yogyakarta mengikuti Rapat Koordinasi Pengawasan (Rakorwas) Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemenkumham pada Rabu (3/11). Kegiatan yang merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun ke – 55 Itjen ini bertujuan agar kinerja semakin Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif (BerAKHLAK).

Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan HAM, Yassona H. Laoly mengapresiasi satuan kerja yang telah berkinerja baik. Ia menyatakan bahwa para mitra kerja inspektorat telah mampu berkolaborasi dengan sangat baik sehingga menjadikan kinerja optimal.

“Inspektorat telah menjadi pengawal kinerja Kemenkumham. Saya mengapresiasi seluruh jajaran maupun satuan kerja yang selama ini telah melaksanakan kinerja dengan baik,” jelasnya.

Poster HUT ke-55 Inspektorat Jenderal. | Sumber: Instagram Kemenkumham RI

Sementara itu, Inspektur Jenderal, Razilu, dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan rakorwas dengan tema ‘Mengawal Kinerja Semakin BerAKHLAK tahun 2021’ ini sebagai langkah evaluasi dalam segala sisi pengawasan kinerja.

“Target dari Inspektorat adalah mereduksi segala penyimpangan diberbagai lini,” ujarnya.

Hadir secara virtual dalam kegiatan ini Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas II A Yogyakarta, Arimin beserta seluruh pejabat struktural. (HW)

Tim Humas Lapas Yogyakarta

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.