Purna Tugas Bukan Akhir Segalanya

 Purna Tugas Bukan Akhir Segalanya

 

YOGYAKARTA – Kepala Lapas Yogyakarta, Arimin, Bc.I.P., S.Pd. melepas salah satu Petugas Pemasyarakatan yang memasuki masa purna tugas pada apel pagi, Senin (31/05).

Petugas tersebut adalah Dra. Sarmini atau lebih dikenal dengan panggilan Bu Sarmini. Ia memasuki masa purna tugas per tanggal 1 Juni 2021 dengan jabatan terakhir Pengelola Pembinaan Kepribadian Lapas Kelas IIA Yogyakarta.

Dalam pesan dan kesannya pagi itu, Bu Sarmini menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf apabila selama mengabdi di Lapas Yogyakarta terdapat kesalahan. Ia juga berharap tetap sehat serta tetap dapat memberi manfaat bagi masyarakat setelah purna tugas.

Bu Sarmini menerima cindera mata dari perwakilan petugas | Foto: Humas Lapas Yogyakarta

Masih di tempat yang sama, Kalapas dalam amanatnya menyampaikan terima kasih atas pengabdian selama ini dan semoga segala hal yang baik dapat bermanfaat dan berkelanjutan.

“Purna tugas bukan akhir dari segalanya dan tetap terus semangat untuk berkarya di masyarakat. Semoga masa purna nanti menjadi waktu terbaik untuk menikmati hari-hari bersama keluarga dan orang-orang tercinta.” harapnya.

Dalam acara pagi itu juga disisipkan penyerahan kenang-kenangan dari Keluarga Besar Lapas Yogyakarta kepada Bu Sarmini. Sesaat setelah apel pagi selesai, satu per satu petugas berbaris mengucapkan doa dan bersalaman dengan menangkupkan tangan di depan dada. [NSDS, -HT]

Tim Humas Lapas Yogyakarta

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.