Selasa, 11 Mei 2021 - 04:35 WIB

Sukseskan Program One Day Prison’s Product di Lapas Yogyakarta

Petugas Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Yogyakarta beramai-ramai membeli produk WBPnya. | Foto: Humas Lapas Yogyakarta

YOGYAKARTA – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Yogyakarta Arimin Bc.IP., S.Pd, mengajak petugas dan masyarakat untuk membeli produk hasil karya Warga Binaan untuk menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 pada Senin (26/04).

“Kegiatan One Day One Prison’s Product merupakan program Ditjen Pemasyarakatan menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57. Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan untuk meningkatkan produktivitas Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan mengenalkan produknya ke masyarakat luas. Maka saya mengajak Petugas dan Masyarakat untuk membeli produknya,” terangnya.

Dapat disaksikan, produk hasil karya WBP yang ada di Lapas Yogyakarta sangat bervariasi. Diantaranya, box kado, tas kemasan, anyaman keranjang, roti pisang coklat, donat, keset, aksesoris yang terbuat dari kulit, meubelair, pengelasan rak bunga, sablon kaos dan lain-lain.

Salah satu cara pemasaran dalam menyukseskan program One Day One Prison’s Product | Humas Lapas Yogyakarta

Dalam kesempatan ini Kalapas berharap hal ini dapat memberikan manfaat bagi warga binaan dan program pembinaan di Lapas Yogyakarta. Kalapas juga menegaskan kembali untuk membeli produk hasil karya Warga Binaan.

“Ayo beli produk napi, kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi,” pungkasnya.

Kegiatan One Day One Prison’s Product ini juga akan dipublikasikan melalui media sosial pribadi dan dinas dengan hastag #AkuBeliProdukNapi yang mana ini merupakan bagian dari pemasaran produk narapidana. (TPH)

Filed in: Kabar Penjara April 2021

No comments yet.

Leave a Reply