Pertegas Langkah Menuju WBK, Kalapas Gelar Coffee Morning dengan Awak Media

 Pertegas Langkah Menuju WBK, Kalapas Gelar Coffee Morning dengan Awak Media

Sejumlah awak media tengah meliput proses pembuatan Bakpia ‘Mbah Wiro 378’ di ruang produksinya. Sejumlah WBP tengah mengolah camilan yang mulai banjir pesanan itu. | Foto: Dok. Humas Lapas Yogyakarta

YOGYAKARTA – Mengusung semangat Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Yogyakarta, Soleh Joko Sutopo, menggelar coffee morning dengan awak media cetak, online, dan elektronik pada Selasa (22/02).

Kalapas menegaskan, dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM ini, Lapas Yogyakarta bersinergi dengan awak media untuk mewujudkan keterbukaan informasi.

“Coffee morning dengan awak media ini, dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Kami mendukung keterbukaan informasi kepada masyarakat. Ini salah satu bentuk pelayanan publik yang kami lakukan,” ujar Kalapas.

Selanjutnya Kalapas mengajak awak media untuk menilik proses produksi Bakpia ‘Mbah Wiro 378’ yang dikerjakan langsung oleh para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Yogyakarta.

Coffee Morning sebagai media komunikasi dan bersinergi Lapas Yogyakarta dengan awak media. | Dok. Humas Lapas Yogyakarta

Kegiatan yang dilaksanakan seusai Kalapas membuka kegiatan Pelatihan Kemadirian pelatihan kuliner bagi WBP itu berjalan dengan lancar.

Adanya kegiatan ini, Kalapas berharap jika ada kekurangan maka akan menjadi masukkan dan perbaikan pihaknya. [TPH]

Tim Humas Lapas Yogyakarta

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.