Pererat Sinergitas, Kalapas Yogyakarta Bersilaturahmi ke Pemkot Yogyakarta

 Pererat Sinergitas, Kalapas Yogyakarta Bersilaturahmi ke Pemkot Yogyakarta

 

Yogyakarta – Bertempat di Balaikota Yogyakarta Kepala Lapas Kelas IIA Yogyakarta, Arimin melakukam audiensi dan bersilaturahmi ke Wakil Wali Kota Yogyakarta, Heroe Purwadi pada Kamis (28/01).

Kunjungan kerja tersebut bertujuan mempererat koordinasi dan sinergi yang telah terjalin baik. Selain memperkenalkan diri selaku pejabat baru di Lapas Yogya, Arimin menyampaikan terima kasih kepada Pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta yang selama ini telah mendukung program di lapas khusunya dalam bidang pembinaan dan kesehatan.

Hal senada diutarakan oleh Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi. Pihaknya memberikan apresiasi atas kunjungan Kepala Lapas Yogyakarta dan memiliki harapan akan terjalinnya koordinasi dan sinergi berkelanjutan.

“Harapannya kedepan agar hubungan baik tetap berjalan, antara Pemerintah Kota Yogyakarta dengan Lapas Wirogunan Yogyakarta terutama dibidang keamanan dan sosial. Pihak kami juga siap bekerja sama dalam program pembinaan yang ada di lapas,” tambah Heroe.

Dalam kesempatan ini juga dibahas perjanjian kerja sama yang akan diperbarui. Pihak pemerintah Kota Yogyakarta menyampaikan, bahwa Kerjasama antara Pemkot Yogyakarta dan Lapas Yogyakarta dapat dituangkan dalam nota kesepahaman. Di mana di dalamnya nanti memuat action plan antara lapas dan dinas terkait di Jajaran Pemkot Kota Yogyakarta

“Pintu kerjasama sudah dibuka secara luas, terima kasih telah melibatkan Pemerintah Kota Yogyakarta dalam program yang ada di lapas. Tinggal diatur saja bagaimana teknisnya. Kami welcome dan berharap dapat saling memfasilitasi,” tutup Wakil Wali Kota Yogyakarta.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten Bidang Perekonomian , Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta, Pimpinan Bagian Bagian Perekonomian Pengembangan Pendapatan Asli Daerah dan Kerjasama (P3ADK) serta Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Yogyakarta. (TPH)

Tim Humas L'WIRO

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.