Pererat Kerja Sama, Kapolresta: Kami Dukung Lapas Yogyakarta Raih Predikat WBK

 Pererat Kerja Sama, Kapolresta: Kami Dukung Lapas Yogyakarta Raih Predikat WBK
Koordinasi antar instansi, Kalapas Yogyakarta silaturahmi ke Kapolresta Yogyakarta, Selasa (23/2) foto: TPH

YOGYAKARTA – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Yogyakarta, Arimin, Bc.I.P., S.Pd., melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Yogyakarta, Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K., M.H., guna berkoordinasi dalam rangka memperkuat pengamanan di lingkungan Lapas Yogyakarta, pada Selasa (23/02)

Kunjungan kerja tersebut disambut langsung oleh Kombes Pol Purwadi di ruang kerjanya. Kalapas menyampaikan bahwa kunjungan ini bermaksud mempererat kerjasama yang telah berjalan, terkait bantuan pengamanan jika terjadi gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtib) serta permintaan dukungan untuk meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Lapas Yogyakarta.

“Kami mohon dukungan untuk back up pengamanan jika suatu saat terjadi gangguan kamtib. Selain itu kami mohon dukungan Bapak Kapolresta dan jajaran agar Lapas Yogyakarta dapat meraih WBK tahun ini,” ujar Arimin.

Kapolresta Yogyakarta menyambut baik maksud kedatangan Kalapas dan jajaranya. “Kami dari Polresta Yogyakarta tentu siap untuk dukungan pengamanan. Untuk giat yang sudah berjalan seperti sambang, koordinasi dan sinergisitas yang sudah terjalin semoga tetap harmonis,” ujar Kombes Pol Purwadi.

Lebih lanjut Kapolresta juga menambahkan dalam meraih predikat WBK perlu inovasi yang yang bermanfaat dan tepat guna bagi masyarakat.

Kapolresta Yogyakarta,
Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K., M.H. selaku Kapolresta Yogyakarta tengah menandatangani nota kesepahaman antar kedua instansi, disaksikan oleh Kalapas Yogyakarta, Arimin, Selasa (23/2) Foto: TPH

“Kami juga mendukung penuh Lapas Yogyakarta untuk meraih WBK tahun ini. Mari kita buat inovasi yang nyata bagi masyarakat,” imbuh Kapolresta yang menjabat sejak 2 September tahun lalu itu.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Lapas Yogyakarta dengan Polresta Yogyakarta dengan disaksikan pejabat dari kedua instansi.

Turut hadir dalam kesempatan ini Kepala Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Kasat Tahti) Polresta Yogyakarta, AKP Heru Wahyono, S.H. dan Kepala Seksi (Kasi) Administrasi Keamanan dan Ketertiban Lapas Yogyakarta, Bowo Sulistyo, M.H.

Kontributor: TPH
Editor: HT

Tim Humas L'WIRO

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.