Pembagian Madu dan Masker Tunjang Kesehatan Petugas Lapas Yogyakarta

 Pembagian Madu dan Masker Tunjang Kesehatan Petugas Lapas Yogyakarta

Kepala Lapas Yogyakarta, Arimin (kedua dari kiri) secara simbolis menyerahkan paket Madu dan Masker kepada Kasi Giatja, Wachid KBS. pada saat apel pagi. | Foto: Ambar Kusuma/ Humas Lapas Yogyakarta

YOGYAKARTA – Segala upaya pencegahan penyebaran Coronavirus disease (Covid-19) masih terus dilakukan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Yogyakarta, salah satunya dengan membagikan masker dan madu kepada seluruh Petugas Lapas.

Pembagian secara simbolis diserahkan Kepala Lapas (Kalapas) Yogyakarta, Arimin kepada para kepala seksi pada saat apel pagi, Rabu (3/11).

Dalam kesempatan itu kalapas menyampaikan bahwa pembagian ini untuk menunjang kesehatan para petugas yang tetap bekerja di tengah pandemi.

Usai penyerahan secara simbolis, kalapas dan para kasi berfoto bersama.| Foto: Ambar Kusuma/ Humas Lapas Yogyakarta

Usai apel pagi, mewakili penerima pembagian ini, Kepala Subseksi Bimbingan Kerja dan Pengelolaan Hasil Kerja, Jati Suryono mengatakan bahwa madu dan masker ini sangat dibutuhkan.

“Ini sangat membantu kita dalam menghadapi pandemi meskipun sudah level 2, tapi kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan, dan madu akan meningkatkan vitalitas kita,” ujar Jati Suryono.

Lebih lanjut Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kalapas dan tim penanggung jawab pembagian ini.

“Semoga terhitung sebagai ibadah dan kita semua dikaruniai kesehatan tidak terpapar Covid-19,” ungkap Jati Suryono.

Selain memberikan madu dan masker, Lapas Yogyakarta juga telah berupaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan pemantauan kesehatan setiap hari kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) oleh petugas medis, pemberian multivitamin untuk WBP dan petugas, melaksanakan kegiatan olah raga dan berjemur bagi seluruh WBP dan melaksanakan vaksinasi kepada petugas dan WBP, serta tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat bagi siapapun yang memasuki lingkungan Lapas Yogyakarta. (HT)

Tim Humas Lapas Yogyakarta

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Skip to content