Pelepasan Petugas Purna Tugas, Kalapas Ucapkan Selamat

 Pelepasan Petugas Purna Tugas, Kalapas Ucapkan Selamat

Foto bersama usai prosesi pelepasan petugas purna tugas. L. Pulung Dewanto (kedua dari kiri) memasuki masa purna tugas mulai tanggal 1 September 2021. | Foto: Dok. Humas Lapas Yogyakarta

YOGYAKARTA – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Yogyakarta, Arimin melepas salah satu Petugas Pemasyarakatan yang memasuki masa purna tugas pada Jumat (4/9).

Petugas tersebut adalah Lorensius Pulung Dewanto atau lebih dikenal dengan panggilan Pak Pulung. Ia memasuki masa purna tugas mulai tanggal 1 September 2021 dengan jabatan terakhir petugas/ anggota jaga Lapas Kelas IIA Yogyakarta.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Pulung karena sudah lolos dan lancar sampai purna tugas, semoga kita semua dapat purna tugas dengan lancar seperti beliau. Mewakili dinas dan pribadi saya mohon maaf jika ada kesalahan selama berinteraksi,” ungkap Kalapas.

Senada, Pak Pulung yang didampingi istri saat itu juga mengucapkan permohonan maaf.

“Atas dukungan dari Bapak Kalapas, Bapak Arimin serta teman-teman pegawai Lapas Wirogunan Yogyakarta saya dapat purna tugas dengan lancar. Mohon maaf juga atas segala kesalahan saya selama bertugas di sini,” ujarnya.

Acara pagi itu dilanjutkan penyerahan kenang-kenangan dari Keluarga Besar Lapas Yogyakarta. Satu per satu petugas berbaris mengucapkan doa dan bersalaman dengan cara menangkupkan tangan di depan dada. [TPH, HT]

Tim Humas Lapas Yogyakarta

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Skip to content