Pelepasan dan Perkenalan Petugas yang Pindah Tugas di Lapas Yogyakarta

 Pelepasan dan Perkenalan Petugas yang Pindah Tugas di Lapas Yogyakarta

Apel gabungan sebelum pelaksanaan penggeledahan gabungan di Lapas Yogyakarta. Kegiatan ini salah satu bentuk sinergi yang baik dari unsur Pemasyarakatan, Kepolisian, TNI, dan BNN. | Foto: Noor Sidiq/ Humas Lapas Yogyakarta

YOGYAKARTA – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Yogyakarta melepas 2 orang petugas yang pindah tugas ke Lapas Perempuan Kelas IIB Yogyakarta pada agenda apel pagi, Rabu (29/9). Adapun pada agenda yang sama, Lapas Yogyakarta juga menerima 1 orang petugas baru.

Petugas yang pindah tugas dari Lapas Kelas IIA Yogyakarta adalah Bambang Riyanto dan Yohanes Veryndra Honesta. Keduanya mengamban amanah baru bertugas di Lapas Perempuan Yogyakarta di Kabupaten Gunungkidul.

Selain itu, Lapas Yogyakarta juga menerima anggota baru yaitu Bernadus Franico Raji yang sebelumnya bertugas di Lapas Perempuan Yogyakarta.

Pada kesempatan itu, Kepala Lapas Yogyakarta, Arimin, menyampaikan selamat kepada ketiganya.

“Untuk Pak Nico, selamat bergabung di Lapas Yogyakarta segera menyesuakain diri dan berikan kinerja terbaik baik untuk Lapas Jogja. Untuk Pak Bambang dan Pak Very, kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya di Lapas Yogyakarta, selamat mengemban amanah baru semoga tetap sukses dalam karir dan sehat selalu. Kami titipkan nama baik Lapas Yogyakarta di tempat yang baru,” pesan Kalapas.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian kenang kenangan bagi pegawai yang pindah tugas dari setiap Seksi di Lapas Kelas IIA Yogyakarta, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan. [TPH, HT]

Tim Humas Lapas Yogyakarta

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.