Minggu, 29 November 2020 - 02:09 WIB

Pegawai Lapas Yogyakarta Deklarasikan Janji Kinerja 2016

101_2619 - LAPAS WIROGUNAN

Semangat tahun baru 2016 terasa, Kalapas pimpin mengucapkan yel-yel, “Salam Pembaharuan!”, “Kami Pasti!” pada apel pagi Senin (4/1). [Foto: Ambar Kusuma]

Tahun 2016 diawali pegawai Lapas Wirogunan Yogyakarta dengan penuh tekad untuk bekerja lebih baik. Hal ini diwujudkan dengan pelaksanaan apel pagi yang dirangkai dengan “Deklarasi Janji Kinerja tahun 2016” pada Senin (4/1/2016). Kegiatan tersebut sesuai perintah Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM bernomor surat SEK.UM.03.01-352 tanggal 31 Desember 2015.

Para pegawai Lapas Kelas IIA Yogyakarta berjanji untuk berkinerja secara professional, akuntabel, sinergi, transparan, inovatif, yang disingkat “PASTI” untuk menjadi Aparatur Sipil Negara yang smart.

Sementara itu, Zaenal Arifin, Kepala Lapas Kelas IIA Yogyakarta menghimbau agar tetap mempertahankan kewaspadaan meski libur pegawai lapas berbeda dengan pegawai di instansi lain.

“Meskipun bagi pegawai lain ini adalah hari pertama kerja, namun bagi kita ini tetap keempat, karena kita nggak ada hari libur, tetap waspada” perintah Zaenal.

Apel pagi kali ini berjalan lebih hidmat dari biasanya. Semangat tahun baru 2016 masih terasa, terlebih saat Zaenal mengucapkan dengan lantang sebuah yel-yel,
“Salam Pembaharuan!”
“Kami Pasti!”, balas seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Yogyakarta sambil mengepalkan tangan ke depan. Salam ini diteriakan dengan semangat sampai tiga kali.

Semangat dan kekompakan pegawai Lapas Yogyakarta kian terasa ketika apel usai Zaenal beserta para pegawai Lapas Kelas IIA Yogyakarta berhimpun menjadi satu untuk foto bersama dengan latar belakang bertuliskan “Deklarasi Janji Kinerja tahun 2016 Mewujudkan Kemanfaatan Hukum yang berkePASTIan”.

AMBAR KUSUMA

Filed in: Kabar Penjara Januari 2016

No comments yet.

Leave a Reply