Menunjang Pelayanan Prima, Lapas Yogyakarta Bagikan Paket Multivitamin

 Menunjang Pelayanan Prima, Lapas Yogyakarta Bagikan Paket Multivitamin

YOGYAKARTA – Upaya antisipasi penyebaran Coronavirus disease (COVID-19) terus ditingkatkan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Yogyakarta. Hal ini dibuktikan dengan pemberian paket multivitamin kepada seluruh pegawai pada Sabtu (26/2).

Secara simbolis, Kepala Lapas (Kalapas), Soleh Joko Sutopo, memberikan kepada perwakilan setiap seksi dan 1 perwakilan dari mahasiswi magang, di Aula Lapas Gevangenis van Wirogunan. Ia berharap pemberian paket multivitamin ini dapat menunjang kinerja dan pelayanan prima pada jajarannya.

Kalapas tengah menyampaikan pesan-pesannya kepada para pegawai yang hadir dalam pembagian multivitamin.| Foto: Husni/ Humas Lapas Yogyakarta

“Pelayanan prima kepada masyarakat, kepada warga binaan, dan kepada jajaran pegawai, dapat menjadi sangat baik salah satunya jika daya tahan tubuh juga terjaga. Oleh sebab itu, ini bentuk upaya kita, supaya apa yang telah dicita-citakan Lapas Kelas IIA Yogyakarta dalam Pembangunan ZI menuju WBK di tahun ini dapat kita raih,” ujar kalapas disambut ucapan amin serentak oleh para pegawai.

Lebih lanjut Kalapas menambahkan kasus COVID-19 yang meningkat dan kondisi cuaca yang kurang bersahabat saat ini, merupakan faktor utama yang membuat imunitas tubuh menurun sehingga rentan terserang pelbagai penyakit dari luar.

“Mari tetap sama-sama kita jaga kesehatan kita, selama masih pandemi ini kita tingkatkan imun kita. Sehingga dijauhkan dari sakit apapun itu. Kita doakan untuk teman kita yang sedang sakit semoga diangkat sakitnya sehingga dapat beraktivitas kembali seperti biasanya,” pungkasnya. [HT]

Para perwakilan penerima paket multivitamin tengah berfoto bersama.| Foto: Husni/ Humas Lapas Yogyakarta

Tim Humas Lapas Yogyakarta

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.