Menuju WBK, Kinerja Lapas Yogyakarta Diaudit Tim Itjen Kemenkumham

 Menuju WBK, Kinerja Lapas Yogyakarta Diaudit Tim Itjen Kemenkumham

Bertempat di ruang kalapas, Tim Audit berpamitan setelah mengaudit kinerja Lapas Yogyakarta.| Foto: Tika/ Humas Lapas Yogyakarta

YOGYAKARTA- Tim Audit dari Inspektorat Wilayah V Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) selesai melakukan audit kinerja di Lapas Kelas IIA Yogyakarta, Jumat (25/3).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memastikan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Pemasyarakatan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Yogyakarta berjalan secara optimal. Audit kinerja dilaksanakan selama 6 (enam) hari, dari 20 Maret 2022 sampai dengan 25 Maret 2022.

Auditor Muda, Junita Aristiati selaku Ketua Tim Audit bersama tim melakukan pemeriksaan berkas administrasi. Tim Audit juga melakukan survei lapangan pada sarana dan fasilitas yang ada.

Kalapas Yogyajarta saat menerima berkas hasil audit kinerja dari Tim Audit Itjen Kemenkumham.| Foto: Tika/ Humas Lapas Yogyakarta

Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Yogyakarta, Soleh Joko Sutopo, menyampaikan harapannya agar hasil dari kegiatan ini dapat dijadikan salah satu tolok ukur Lapas Kelas IIA Yogyakarta dalam mempersiapkan diri menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

“Dari kegiatan ini, kami berharap hasilnya dapat kami jadikan tolok ukur bagi Lapas Kelas IIA Yogyakarta dalam mempersiapkan diri menuju terwujudnya WBK,” jelas Kalapas.

Kegiatan berjalan secara lancar, pada akhir sesi dilakukan penyerahan hasil audit dari Pengendali Teknis Tim Itjen, Agung Natanael kepada Kalapas. [TPH]

Tim Humas Lapas Yogyakarta

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.