Menuju WBK, Kalapas Pimpin Tim ZI Susun Strategi

 Menuju WBK, Kalapas Pimpin Tim ZI Susun Strategi

Tim ZI Lapas Yogyakarta tengah menyusun strategi. Dalam keaempatan ini Kalapas meminta kesiapan seluruh petugas dan kekompakan Tim ZI.| Foto: Okta/Humas Lapas Yogyakarta

YOGYAKARTA – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Yogyakarta, Arimin memimpin kegiatan rapat persiapan evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada Kamis (09/09).

Dalam rapat ini, Kalapas meminta kesiapan dan kekompakan Tim ZI. Bahkan Kalapas meminta, agar anggota ZI mengnggap dirinya sebagai rekan kerja bukan sebagai Kalapas.

“Saya ingin menjadi anggota tim, rekan bekerja bapak-ibu, bukan sebagai kalapas. Jadi jika saya kurang benar, ditegur saja jangan ada sungkan-sungkan,” ungkap Kalapas.

Lebih lanjut, Kalapas juga meminta untuk sering diadakan rapat dan simulasi paparan untuk persiapan pemberian nilai oleh Tim Penilai Nasional (TPN).

Suasana diskusi Tim Zona Integritas Lapas Yogyakarta. | Ambar Kusuma / Humas Lapas Yogyakarta

“Kita agendakan sering rapat seperti ini, mengingat kita juga sudah zero Covid-19 jadi kita akan sering rapat seperti ini. Tidak perlu berlama-lama, yang penting kita benar-benar paham dan bisa,” imbuh Kalapas.

Pada bagian akhir, tim mendiskusikan kelengkapan data dukung dan persiapan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Lapas Yogyakarta. [TPH, HT]

Tim Humas Lapas Yogyakarta

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.