Lapas Yogyakarta Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan

 Lapas Yogyakarta Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan

YOGYAKARTA – Bertempat di Lapangan Upacara, segenap pegawai dan perwakilan Warga Binaan Pem

asyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Yogyakarta mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 pada Rabu (10/11).

Upacara peringatan ini merupakan upacara perdana setelah sebelumnya adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan akibat Pandemi Covid-19.

Perwakilan WBP turut mengikuti jalannyabupacara Peringatan Hari Pahlawan 2021.| Foto: Husni/ Humas Lapas Yogyakarta

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Kepala Lapas Kelas IIA Yogyakarta, Arimin. Dalam amanatnya, Inspektur Upacara membacakan Sambutan Menteri Sosial Republik Indonesia dalam Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021.

“Pertempuran 10 November 1945 di Surabaya di peringati sebagai Hari Pahlawan harus kita teladani dengan satu tekad, gigih berjuang, dan pantang menyerah dalam segala hal yang sejalan dengan tema Hari Pahlawan 2021 Pahlawanku Inspirasiku,” kata Kalapas.

Melalui sambutan tersebut, Kalapas juga mengajak peserta upacara untuk berinovasi dan berkreasi.

Petugas Lapas Yogyakarta memakai Batik Korpri saat memperingati Hari Pahlawan tahun 2021. | Foto: Husni/ Humas Lapas Yogyakarta

“Pada era sekarang ini, kita bersama bahu membahu berwirausaha untuk memerangi kemiskinan, dengan inovasi dan kreasi, tidak ada yang tidak bisa asal kita mau,” ajaknya.

Kegiatan upacara berjalan dengan khidmat serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Pada akhir kegiatan ditutup dengan berfoto bersama. (TPH)

Tim Humas Lapas Yogyakarta

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Skip to content