Kompak, Petugas dan WBP Lapas Yogyakarta Latihan Voli Bersama

 Kompak, Petugas dan WBP Lapas Yogyakarta Latihan Voli Bersama

Berlatih tanding Bola Voli menjadi sarana pembinaan bakat di bidang olah raga di Lapas Wirogunan Yogyakarta. | Foto: Husni/ Humas Lapas Yogyakarta

YOGYAKARTA – Tingkatkan Imunitas dan kekompakan, petugas dan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Yogyakarta menggelar latihan tanding Bola Voli pada Sabtu (27/11). Kepala Seksi (Kasi) Administrasi Keamanan dan Tata Tertib (Minkamtib), Bowo Sulistyo, yang juga ikut berlatih menuturkan bahwa kegiatan ini untuk menjaga kesehatan jasmani dan pembinaan bakat warga binaan.

“Ini sudah rutin dilaksanakan satu minggu sekali. Ada banyak manfaat yang kita peroleh dari olah raga Voli ini, diantaranya untuk kesehatan jasmani, untuk pembinaan bakat bidang olah raga. Dan yang terpenting membangun komunikasi antara petugas dengan warga binaan,” ujarnya disela-sela istirahat.

Latihan Tanding Bola Voli, menjadi sarana menjaga imunndan membangun komunikasi bagi Lapas Wirogunan Yogyakarta. | Foto: Husni/ Humas Lapas Yogyakarta

Terpantau pada latihan bersama tersebut, tampak sorak-sorai warga binaan di pinggir lapangan. Mereka memberi semangat kepada petugas dan sesama warga binaan yang mengikuti latihan bersama ini. Saling smash dalam uji pertandingan, turut memeriahkan acara. Tampak kebersamaan antara petugas dengan warga binaan dalam olah raga tersebut.

Selain para petugas dan warga binaan, terpantau Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Suyadi turut berpartisipasi dalam latihan itu. (HT)

Tim Humas Lapas Yogyakarta

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.