Klasemen Akhir Turnamen Voli Putri HDKD 2022, Tim Voli Lapas Yogyakarta Juara Satu

 Klasemen Akhir Turnamen Voli Putri HDKD 2022, Tim Voli Lapas Yogyakarta Juara Satu

Tim Bola Voli Putri Lapas Yogyakarta beserta Kalapas dan jajaran berfoto bersama setelah berhasil memenangkan turnamen Bola Voli HDKD 2022. | Foto: Ambar/ Humas Lapas Yogyakarta

WONOSARI – Tim Bola Voli Putri Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Yogyakarta kembali menorehkan prestasi dengan menjuarai turnamen Bola Voli se-Kanwil Kemenkumham DIY seusai melawan tim kuat dari Lapas Narkotika Kelas IIA Yogyakarta dalam laga final, Jumat (29/7).

Kepala Lapas (Kalapas) Yogyakarta, Soleh Joko Sutopo, tampak bersemangat mendampingi Tim yang sedang berlaga di Lapangan Lapas IIB Wonosari.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih dan selamat atas semangat dan perjuangan ibu-ibu, sehingga Lapas Yogyakarta dapat meraih kemenangan dalam babak final ini,” ucap Kalapas.

Tim Bola Voli Putri Lapas Yogyakarta tengah bertanding dalam laga final melawan Tim Putri Lapas Narkotika Yogyakarta. | Foto: Ambar/ Humas Lapas Yogyakarta

Dalam turnamen yang digelar dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ini, Tim Putri Lapas Yogyakarta unggul sejak set pertama.

Selanjutnya pada set kedua, Lapas Narkotika Yogyakarta tidak bisa mengejar ketertinggalan. Kedudukan berakhir pada skor 2-0 dimenangkan oleh Tim Putri yang akrab di sebut ‘Srikandi Wirogunan’ Lapas Yogyakarta.

Sebelumnya Tim Putri Bola Voli Lapas Yogyakarta juga pernah membawa pulang juara 1 pada pertandingan yang digelar dalam rangka Peringatan Hari Ibu di Lapas Narkotika Kelas IIA Yogyakarta pada Desember silam. [TPH]

Baca juga: Pertandingan Voli se-DIY, Tim Voli Putri Lapas Yogyakarta Raih Juara Satu

Tim Humas Lapas Yogyakarta

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Skip to content