Jumat, 27 November 2020 - 21:01 WIB

Kepala Lapas Yogyakarta Lantik Pejabat Eselon IV

Zaenal Arifin, Kepala Lapas Yogyakarta melantik Endarto untuk menduduki jabatan baru sebagai Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib Lapas Kelas IIA Yogyakarta, pada Kamis (8/1). [Foto: Husni Tamrin]

Zaenal Arifin, Kepala Lapas Yogyakarta melantik Endarto untuk menduduki jabatan baru sebagai Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib Lapas Kelas IIA Yogyakarta, pada Kamis (8/1).  [Foto: Husni Tamrin]

Bertempat di Aula Lapas Yogyakarta, Endarto yang sebelumnya menjabat Kepala KPLP Lapas Narkotika Yogyakarta diambil sumpah jabatan dan dilantik menduduki jabatan baru sebagai Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib Lapas Kelas IIA Yogyakarta, pada Kamis (8/1).

Zaenal Arifin, Kepala Lapas Yogyakarta selaku inspektur upacara dalam sambutannya berpesan bahwa pemimpin harus bisa menjadi panutan bawahannya.

”Seorang pimpinan itu harus jadi tauladan bagi bawahannya, mampu menciptakan suasana kerja yang kondusif dan harmonis, serta selalu berupaya meningkatkan produktifitas kerja yang optimal.” tutur Zaenal.

Zaenal juga berpesan bahwa petugas Lapas berkewajiban memberi pelayanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) agar menjadi individu yang menyadari kesalahannya, dan tidak mengulangi tindak kejahatan, serta diharapkan menjadi individu yang bermanfaat bagi diri sendiri, bagi keluarga, masyarakat, juga Negara.

“Tingkatkan terus kualitas, dengan menambah pengetahuan, meningkatkan ketrampilan, dan perhatikan serta patuhi nilai-nilai atau peraturan-peraturan yang berlaku.”, tegas Zaenal.

Selesai upacara Kepala Lapas, para pejabat, dan staf serta rohaniwan mengucapkan selamat kepada Endarto yang menyandang jabatan baru sebagai pejabat eselon IV di Lapas Yogyakarta. [Ambar Kusuma]

Filed in: Kabar Penjara Januari 2015

No comments yet.

Leave a Reply