Selasa, 11 Mei 2021 - 05:43 WIB

Kalapas Yogyakarta Melepas Petugas Pemasyarakatan yang Memasuki Purna Tugas

Kalapas berfoto bersama usai memberikan kenang-kenangan berupa cincin emas kepada Petugas Pemasyatakatan yang purna tugas, Pak Slamet. | Foto: AK

YOGYAKARTA – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Yogyakarta, Arimin, melepas salah satu Petugas Pemasyarakatan yang memasuki masa purna tugas pada kegiatan apel Jumat (30/04) pagi.

Petugas tersebut adalah Slamet Ismaun atau yang biasa disapa ‘Pak Slamet’. Ia memasuki masa purna tugas per tanggal 1 Mei 2021 dengan jabatan terakhir Pengelola Barang Milik Negara (BMN) Lapas Kelas IIA Yogyakarta.

Dalam amanatnya, Kalapas mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan. Apresiasi juga disampaikan kepada Pak Slamet untuk kedisiplinannya sampai purna tugas.

“Terima kasih dan selamat bagi Pak Slamet, karena telah memberikan hal yang baik untuk Lapas Yogyakarta. Secara pribadi dan dinas kami menyampaikan apresiasi karena selalu disiplin dan dapat menjadi contoh bagi kita semua,” ujar Kalapas.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan kepada petugas yang purna tugas, diawali oleh Kalapas dan diikuti oleh pejabat struktural dari masing-masing bagian.

Ka. KPLP, Suyadi tengah menyerahkan kenang-kenangan kepada Pak Slamet. | Foto: AK

Saat apel pagi selesai, semua peserta apel memberikan selamat diiringi doa. Acara ditutup dengan keceriaan meski ada keharuan terlihat dari interaksi para petugas pagi itu.

“Untuk rekan-rekan Lapas Yogyakarta, saya ucapkan terima kasih atas kebersamaannya selama ini, mohon maaf atas salah dan khilaf saya, semoga Gusti Allah selalu memberkahi kita semua..aamiin,” pungkas Pak Slamet. [TPH, -HT]

 

Filed in: Kabar Penjara April 2021

No comments yet.

Leave a Reply