Kalapas Yogyakarta dan Jajaran Ikuti Rakernispas Secara Virtual

 Kalapas Yogyakarta dan Jajaran Ikuti Rakernispas Secara Virtual

Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas), Irjen Pol. Reynhard S.P. Silitonga. | Foto: Dok. Ditjenpas

YOGYAKARTA – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Yogyakarta, Arimin bersama jajarannya menghadiri Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan (Rakernispas) yang bertema ‘Back to Basic‘ secara virtual pada Jumat (08/10). Kegiatan ini untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas dan fungsi Pemasyarakatan, serta keselarasan pemahaman kebijakan.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Yogyakarta, Arimin (tengah) bersama jajarannya saat mengikuti Rakernis Pemasyarakatan ‘Back to Basic’. | Foto: Tika/ Humas Lapas Yogyakarta

Dalam sambutannya, Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas), Irjen Pol Reynhard S.P Silitonga menyampaikan Rakernispas dilaksanakan untuk instropeksi dan komitmen untuk mengatasi masalah krusial di Pemasyarakatan.

“Kegiatan ini adalah media instropeksi diri, waktu yang tepat untuk berkomitmen dalam menkonsolidasikan serta menyatukan langkah untuk mengatasi masalah krusial di lingkungan Pemasyarakatan,” jelasnya.

Lebihblanjut Dirjenpas juga mengingatkan peserta Rakernis agar setiap insan Pemasyarakatan bertanggungjawab terhadap marwah Pemasyarakatan.

“Marwah Pemasyarakatan ada sama bapak-bapak dan kita,” tegasnya.

Dalam kegiatan ini, juga dilaksanakan dialog dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan seluruh Indonesia dengan Pimpinan Tinggi di Lingkungan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. [TPH, HT]

Tim Humas Lapas Yogyakarta

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.