Selasa, 2 Maret 2021 - 15:17 WIB

Kakanwil Budi Sarwono Hadiri Sertijab Kalapas Magelang

Magelang_Bertempat di Aula Ruang Pendidikan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Magelang, Satriyo Waluyo, Kepala Lapas Yogyakarta periode 2017-2020 melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dengan pejabat lama Lapas Magelang, Bambang Irawan, pada Selasa (19/01/21).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham D.I. Yogyakarta, Budi Sarwono, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kemenkumham Jawa Tengah, Meurah Budiman, selaku Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Kantor Wilayah.

Budi Sarwono saat  menyampaikan sambutan menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Satriyo Waluyo menjadi Kalapas Magelang. “Dedikasi kinerja dan pengabdian yang tinggi telah ditunjukkan oleh bapak Satriyo selama menjabat sebagai Kalapas Yogyakarta. Terima kasih dan selamat bertugas di Lapas Magelang.”tuturnya.

Sementara itu, Satriyo Waluyo menyampaikan tekadnya untuk turut serta aktif dalam langkah maju Kemenkumham Jawa Tengah.”Saya mohon izin bergabung dengan Keluarga Besar Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, berbekal pengalaman yang saya dapat dari UPT-UPT sebelumnya, saya berharap dapat membantu dan menjadi bagian dari kemajuan Kemenkumham Jateng, khususnya dari Lapas Magelang”, ujar Satriyo.

Sertijab berjalan lancar, tertib, dan aman, dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, diantaranya dengan mencuci tangan, memakai masker, cek suhu badan, dan duduk berjarak, serta susunan acara yang singkat dan padat.(Kontributor: Lapas Yogyakarta)

Sumber: Berita Kanwil Kemenkumham DIY

Filed in: Kabar Penjara Januari 2021

No comments yet.

Leave a Reply