Jumat Sehat, Tingkatkan Kebugaran dan Kekompakan

 Jumat Sehat, Tingkatkan Kebugaran dan Kekompakan

Bertempat di Lapangan Lapas Kelas IIA Yogyakarta (Lapas Yogyakarta), Kegiatan Jum’at sehat pegawai dan Warga Binaan dikolaborasikan dengan Pegawai dan Warga Binaan Lapas Perempuan Kelas IIB Yogyakarta (LPP) berupa senam aerobik pada Jumat (05/02).

Dalam kegiatan itu, Arimin, Kepala Lapas Yogyakarta beserta Ade Agustina, Kepala LPP beserta jajaran dari Binmas Polda D.I Yogyakarta turut berpartisipasi.

“Kegiatan senam pagi ini menjadi sarana untuk menjaga imunitas menghadapi pandemi,” ujar Arimin di sela-sela kegiatan.

Selain senam aerobik, kegiatan Jumat sehat juga dilaksanakan pertandingan voli yang terbagi menjadi dua lapangan. Untuk tim putri dan putra. Di lapangan barat berlangsung latihan voli pegawai wanita antara pegawai perempuan lapas perempuan, lapas yogyakarta serta dari Binmas Polda DIY.

 

Sementara itu di lapangan yang lain, diadakan pertandingan persahabatan bola voli antara tim putra pegawai Lapas Yogyakarta melawan tim putra pegawai Rutan Bantul. Meskipun cuaca terik, pertandingan tetap  berlangsung sengit. Dalam pertandingan ini bukan kemenangan yang menjadi tujuan utama namun kekompakan antar pegawai serta sinergitas antar UPT diharapkan terjalin baik.

Penulis: ASAP
Esitor: HT

Tim Humas Lapas Yogyakarta

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.