Jumat Sehat, Obrolan Santai Tim Humas di Sela Kesibukan Liputan

 Jumat Sehat, Obrolan Santai Tim Humas di Sela Kesibukan Liputan

Bertempat di Ruang Baca Perpustakaan Lapas Yogyakarta, Tim Humas berbincang ringan usai berolah raga. | Foto: Ambar Kusuma/ Humas Lapas Yogyakarta

YOGYAKARTA – Memanfaatkan waktu istirahat seusai olah raga bersama secara virtual, Tim Hubungan Masyarakat (Humas) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Yogyakarta berkumpul mengadakan obrolan ringan sembari mengevaluasi kinerjanya pada Jumat (10/09).

Kesempatan ini dimanfaatkan Sekertaris Humas yang juga merangkap sebagai Pemimpin Redaksi, Noor Sidiq Dwi Saputro mengingatkan pentingnya peningkatkan publikasi dan edukasi kepada masyarakat kepada timnya.

“Sejauh ini sudah baik, tetapi perlu adanya peningkatan publikasi dan penambahan anggota untuk memback-up bagian admin, desain dan lain jika sedang padat (pekerjaan utama). Jadi kita juga butuh petugas berjiwa milenial yang aktif dan gercep,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), Sukamto, menyarankan kepada tim untuk secara berkala meliput bidang pembinaan di lapas.

“Ini bisa menjadi sarana edukasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui bagaimana warga binaan beraktifitas di lapas,” terangnya.

Perbincangan dengan duduk berjarak ini sesekali juga disisipi candaan yang secara tidak langsung menambah kekompakan tim.

Dari meja redaksi kami ucapkan semangat berkarya untuk Tim Humas Lapas Yogyakarta. [TPH, HT]

Tim Humas Lapas Yogyakarta

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Skip to content