HUT ke-50 KORPRI, Jajaran Lapas Yogyakarta Ikuti dengan Khidmat

 HUT ke-50 KORPRI, Jajaran Lapas Yogyakarta Ikuti dengan Khidmat

Segenap Petugas Lapas Yogyakarta dengan khidmat mengikuti rangkaian acara Peringatan HUT ke-50 KORPRI. | Foto: Husni/ Humas Lapas Yogyakarta

YOGYAKARTA – Bertempat di Aula Lapas Kelas IIA Yogyakarta, segenap pegawai mengikuti rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) secara virtual pada Senin (29/11).

Peringatan yang bertajuk “ASN Bersatu, Korpri Tumbuh, Indonesia Tangguh” tersebut diawali dengan Apel Virtual segenap Aparatur Sipil Negara yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto.

Apel Virtual mengawali puncak peringatan Hari Jadi Korpri. | Foto: Husni/ Humas Lapas Yogyakarta

Dalam amanatnya, Ia menyampaikan poin-poin penting dalam berkinerja pada akhir periode 2021. Salah satu yang ditekankan yakni publikasi narasi positif untuk menjaga martabat Kementerian Hukum dan HAM.

“Publikasikan narasi yang positif, ditengah kondisi seperti ini jika ada narasi negatif yang disampaikan berulang-ulang maka dianggap kebenaran. Jadi tolong kepada seluruh jajaran glorifikasikan berbagai narasi yang positif,” intruksinya.

Lebih lanjut Sekjen menjelaskan manfaat narasi positif bagi institusi.

“Dengan menarasikan, dengan mempublikasikan, dengan mengglorifikasikan berbagai berita positif kita berusaha untuk meraih trust, meraih kepercayaan masyarakat. Harapannya meraih legitimasi dan memperoleh dukungan,” jelasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengikuti rangkaian kegiatan Puncak Peringatan HUT KORPRI ke -50 dengan khidmat. Berdiri di barisan terdepan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas), Arimin, Kepala Subbag Tata Usaha (Kasubbag TU), Hadi Wicaksono, Kepala Kesatuan Pengamanan (Ka. KPLP), Suyadi, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik (Binadik), FX. Yuli Purwanto, dan jajaran eselon V Lapas Kelas IIA Yogyakarta. [TPH]

Kalapas dan jajarannya menyimak peringatan HUT ke – 50 Korpri secara virtual. | Foto: Husni/ Humas Lapas Yogyakarta

Tim Humas Lapas Yogyakarta

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.