Minggu, 6 Desember 2020 - 07:29 WIB

HARBAPAS, Lapas Wirogunan Raih Dua Tropi Juara Ketiga

Harbapas_LPWG 3 2 Trophy

Zaenal Arifin, Kepala Lapas Wirogunan ( paling kanan membawa tropi) berfoto bersama para perwakilan penerima tropi juara pada perlombaan memeriahkan harbapas ke-51, di LP Narkotika Yogyakarta, Senin (27/4) [Foto: Ambar Kusuma]

Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-51 di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DIY diselenggarakan tepat pada Hari Senin (27/04) di Lapas Narkotika Kelas IIA Yogyakarta.
Peserta upacara terdiri dari berbagai Unit Pelaksana teknis (UPT) Pemasyarakatan se-DIY seperti lapas, rutan, bapas, dan rupbasan, dengan komandan upacara Mahrus, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Narkotika Yogyakarta. Dwi Prasetyo, kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DIY menjadi Inspektur Upacara yang mebacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia.
Di tengah upacara Dwi memberikan penghargaan kepada petugas atas prestasinya menggagalkan penyelundupan narkoba di lapas dan rutan. Setelah itu di akhir upacara, Dwi Prasetyo dan para pejabat Kanwil lainnya menyerahkan hadiah dari penyelenggaraan kejuaraan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan. Kegiatan yang dipertandingkan diantaranya olah raga bola voly, tenis meja, dan bulu tangkis.
Pada kejuaraan tersebut Lapas Kelas IIA Yogyakarta meraih dua tropi juara ketiga dari perlombaan voly dan bulu tangkis. [Ambar Kusuma]

Filed in: Kabar Penjara April 2015

No comments yet.

Leave a Reply