Bersepeda Sarana Bangun Komunikasi dan Kesehatan

 Bersepeda Sarana Bangun Komunikasi dan Kesehatan

Suasana Taman Hutan Raya yang dilintasi oleh para pesepeda. | Foto: Husni: Humas Lapas Yogyakarta

GUNUNGKIDUL – Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Yogyakarta melakukan kegiatan bersepada santai menyusuri Sungai Oya, Bunder, Patuk, Gunungkidul pada Sabtu (11/09).

Kegiatan yang prakarsai pegawai Lapas Yogyakarta ini merupakan salah satu sarana penyegaran dan sarana hiburan bagi peserta disela padatnya aktifitas di tempat kerja.

Dalam Kegiatan ini Kepala Lapas (Kalapas) Yogyakarta, Arimin turut serta dalam rombongan mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan positif yang sangat bagus, harus di agendakan rutin. Agar kita bisa melepas penat setelah berkutat dengan pekerjaan. Yang penting tetap prokes ketat,” pesannya.

Senada dengan itu, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Daerah Istimewa Yogyakarta, Budi Argap Situngkir yang turut hadir dalam kegiatan ini, menyampaikan kegiatan ini merupakan sarana untuk membangun komunikasi dan menjaga kesehatan.

“Saya mengingatkan tetap prokes. Kegiatan ini merupakan sarana untuk membangun komunikasi dan kesehatan,” ungkap Kakanwil.

Dalam kegiatan ini turut hadir pula Kepala Bapas Kelas II Wonosari, Kepala Lapas Kelas IIB Wonosari, Kepala LPKA Yogyakarta dan perwakilan pegawai dari masing masing Unit Pelaksana Teknis. [TPH, HT]

Tim Humas Lapas Yogyakarta

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.