Bergerak Cepat, Kalapas Yogyakarta Pimpin Penyusunan Program Kerja Tahun 2022

 Bergerak Cepat, Kalapas Yogyakarta Pimpin Penyusunan Program Kerja Tahun 2022

Bertempat di Aula Lapas Yogyakarta, Rapat Penyusunan Rencana Kerja tahun 2022 digelar. Kalapas yang baru, Soleh Joko Sutopo memimpin langsung jalannya rapat. | Foto: Ambar/ Humas Lapas Yogyakarta

YOGYAKARTA – Bertempat di Aula, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Yogyakarta, Soleh Joko Sutopo, memimpin rapat para pejabat struktural dengan pokok bahasan Penyusunan Program Kerja Tahun 2022, Rabu (15/12).

Dalam rapat ini pejabat struktural yang didampingi masing-masing stafnya menerima arahan dari Kalapas untuk melaksanakan koordinasi dan komunikasi antar bidang untuk kelancaran dalam melaksanakan tupoksi.

Para pejabat eselon V dan IV Lapas Yogyakarta terpantau antusias mengikuti pembahasan-pembahasan dalam rapat. | Foto: Ambar/ Humas Lapas Yogyakarta

“Sinergi dan komunikasi semua bidang harus baik. KPLP dengan Binapi, Binapi dengan Kamtib, dengan Giatja dan semuanya harus komunikasi dan koordinasi dengan baik,” jelas Kalapas.

Kalapas juga menginstruksikan agar semua kegiatan dilaksanakan secara aplikatif bukan sekadar pencitraan.

“Kegiatan yang akan kita laksanakan bukan hanya pencitraan saja, harus ada aplikasinya, ruangnya, SDM yang siap dan program itu berjalan,” tegasnya.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dilanjutkan dengan kontrol lingkungan Lapas Kelas IIA Yogyakarta. [TPH]

Tim Humas Lapas Yogyakarta

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Skip to content