Apresiasi Kinerja, Lapas Yogyakarta Tegakkan Kedisiplinan Petugas

 Apresiasi Kinerja, Lapas Yogyakarta Tegakkan Kedisiplinan Petugas
Penyerahan piagam penghargaan. Foto: Humas Lapas Yogyakarta

YOGYAKARTA – 8 Petugas Pemasyarakatan Lapas Yogyakarta berprestasi menerima piagam penghargaan dari Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Yogyakarta, pada Senin (12/04).

Penyerahan secara simbolis dilaksanakan saat apel pagi oleh Kepala Lapas Yogyakarta, Arimin.,Bc.IP., S.Pd. sebagai wujud penghargaan dan pengakuan terhadap keteladanan pegawai dan secara tidak langsung mengajak pegawai yang lain untuk semakin disiplin dalam melaksanakan tugas.

“Penghargaan ini merupakan salah satu upaya untuk mendorong peningkatan kinerja dan memotivasi pegawai untuk senantiasa memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan lapas kita,” ujar Arimin dalam amanatnya.

Selain itu Arimin juga berharap penghargaan ini dapat memotivasi pegawai yang lain untuk terus semangat dalam bekerja.

“ Untuk bapak ibu yang lain, saya yakin Bapak Ibu juga sudah bekerja dengan baik. Mari kita tetap semangat dan kompak untuk memberikan kontribusi maksimal untuk Lapas Yogyakarta,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Kepala Lapas Kelas IIA Yogyakarta juga mangajak semua jajaran untuk mendukung pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. [TPH, -HT]

Tim Humas L'WIRO

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.