Apel Perdana 2022, Kalapas : Momentum Berkinerja Lebih Baik!

 Apel Perdana 2022, Kalapas : Momentum Berkinerja Lebih Baik!

Kalapas mengajak peserta apel untuk memupuk kerja sama guna meningkatkan kinerja lebih baik lagi. | Foto: Astika/ Humas Lapas Yogyakarta

YOGYAKARTA- Hari pertama kerja di 2022, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Yogyakarta, Soleh Joko Sutopo, memimpin apel perdana pegawai di halaman depan Lapas pada Senin (03/01).

Mengawali amanatnya, Kalapas mengapresiasi lengkapnya kehadiran pegawai setiap apel pagi, termasuk pada awal tahun ini. Selanjutnya Ia juga mengajak peserta untuk memupuk kerja sama guna meningkatkan kinerja lebih baik lagi.

“Mari kita sama-sama meningkatkan pemikiran yang lebih kreatif, bisa mengevaluasi kinerja pada tahun sebelumnya. Apa yang menjadi target kinerja kita agar dapat dilaksanakan dengan baik. Tahun 2022 ini adalah momentum kita semua untuk berkinerja lebih baik lagi,” ujarnya.

Poster Ucapan Selamat Tahun Baru Lapas Kelas IIA Yogyakarta. | Karya: Krisman/ Humas Lapas Yogyakarta

Dihadapan para peserta apel yang terdiri dari Pejabat Eselon IV dan V, serta para pegawai itu, kalapas juga mengingatkan untuk meningkatkan kedisiplinan.

“Salah satu pembentuk integritas kita sebagai ASN yang baik adalah dengan terus meningkatkan disiplin, mulai dari disiplin dalam kehadiran juga disiplin dalam melaksanakan kinerja,” tegasnya.

Mengakhiri amanatnya Kalapas berharap agar semua konsisten menjaga kesehatan.

“Semoga bapak-ibu semua tetap sehat, dan dapat menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” himbaunya.

Apel pagi berjalan dengan lancar dan terpantau penuh semangat. Penyebabnya, awal tahun ini ada penyegaran Sumber Daya Manusia, baik pegawai yang mendapatkan promosi ataupun mutasi, sehingga membawa atmosfer baru pada Lapas Kelas II A Yogyakarta.
[HW, TPH]

Tim Humas Lapas Yogyakarta

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.