Selasa, 2 Maret 2021 - 15:08 WIB

Apel Pagi: Penyematan Tanda Peserta dan Pemberian Multivitamin CPNS 2019

YOGYAKARTA – Kepala Lapas Kelas IIA Yogyakarta, Arimin, menyematkan tanda peserta orientasi lapangan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lapas Kelas IIA Yogyakarta Angkatan Tahun 2019 di lapangan apel pada Senin (18/01).

Kegiatan penyematan dilaksanakan pada kegiatan apel pagi pegawai. Dalam amanatnya Arimin menyampaikan kepada CPNS dan peserta apel untuk disiplin mematuhi kode etik pegawai pemasyarakatan. “Tingkatkan kinerja dan jaga kekompakan”, ujar Arimin.

Dalam arahannya pula Ia mengajak pegawai untuk berkontribusi sebaik mungkin bagi Lapas dalam hal pelayanan, baik terhadap WBP maupun keluarganya. “Saya yakin, dengan kerja keras dan disiplin, Insha Alloh, predikat Wilayah Bebas dari Korupsi akan kita raih pada tahun 2021 ini”, ucapnya disambut tepuk tangan peserta apel.

Kegiatan ditutup dengan digaungkannya Mars Kemenkumham dan yel yel El Wiro; PASTI PASTI PASTI WBK!

Sore harinya usai mengikuti pelatihan bela diri, para CPNS kembali menerima arahan dari Kalapas di halaman depan lapas. Tunas Pengayoman yang berjumlah 7 orang tersebut juga menerima penambah daya tahan tubuh selama masa pandemi. Multivitamin disampaikan langsung oleh Kalapas dengan didampingi Ka. KPLP, Suyadi dan Kasubbag Tata Usaha Lapas Kelas IIA Yogyakarta, Hadi Wicaksono.

Filed in: Kabar Penjara Januari 2021

No comments yet.

Leave a Reply