30 Petugas Lapas Yogyakarta Terima Satyalancana Karya Satya

 30 Petugas Lapas Yogyakarta Terima Satyalancana Karya Satya

Apel pagi bukan sekadar pembiasaan disiplin petugas, akan tetapi juga sarana penyampaian informasi penting, serta arahan dari pimpinan. Apel kali ini disisipkan penyerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya. | Foto: Ambar/ Humas Lapas Yogyakarta

YOGYAKARTA – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Yogyakarta, Arimin mewakili Pemerintah Republik Indonesia menyerahkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 30 orang petugasnya pada Senin (04/10).

Simbolisasi pemberian dilaksanakan pada saat apel pagi. Ada pun tanda kehormatan ini diberikan oleh pemerintah bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu tertentu.

Dalam amanatnya Ia mengatakan bahwa penghargaan hendaknya menjadi motivasi dalam bekerja.

“Mari jadikan penghargaan ini sebagai motivasi dalam bekerja,” ajaknya.

Kalapas juga memberikan semangat kepada semua pegawai untuk kemajuan Lapas Yogyakarta.

“Mari kita bekerja sama untuk memajukan tempat kita bekerja ini. Baiknya Lapas Yogyakarta merupakan (hasil) kerja sama dari kita semua,” jelas Kalapas.

Apel pagi diakhiri dengan foto bersama dan pemberian selamat kepada petugas penerima penghargaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. [TPH, HT]

Tim Humas Lapas Yogyakarta

https://lapaswirogunan.com

correctional officers

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.