Senin, 11 Desember 2017 - 14:57 WIB

Kepala Seksi Kegiatan Kerja Lapas Wirogunan Dilantik dan Diambil Sumpah

 

Baru Sembilan hari menjabat Kepala Lapas Wirogunan, Satrio Waluyo sudah harus melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Seksi Kegiatan Kerja kepada Djoko Setiawan pada hari Kamis (26/10/2017).

Penyelenggaraannya di laksanakan secara sederhana di aula Lapas Wirogunan disaksikan para pejabat struktural dan staf Lapas Wirogunan, serta beberapa rekan Djoko Setiawan dari Lapas Kelas IIA Karawang, tempatnya terakhir bekerja.

Pada sambutannya Kepala Lapas Wirogunan menyatakan selamat datang dan  selamat bekerja atas jabatan baru kepada Djoko Setiawan.

“Segera menyesuaikan diri di tempat baru ini, dan bekerja secara professional.” “Berikan yang terbaik dalam bekerja dengan menyusun program dan laksanakan tugas sesuai target,” Kepala Lapas Wirogunan member pesan.

Selain itu Kepala Lapas Wirogunan juga memberi pesan agar Kasi Kegiatan Kerja segera berkoordinasi dengan Kepala Subseksi Bimbingan Kerja dan Hasil Kerja serta Kepala Sub Seksi Sarana Kerja, agar program kerja yang tersisa segera diselesaikan dan kembali menyusun program kerja yang baru.

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan selesai, dilanjutkan dengan ucapan selamat dan ramah tamah, karena pejabat baru memang belum dikenal oleh pegawai Lapas Wirogunan.

(AK 26/10/2017)

Filed in: Kabar Penjara Oktober 2017, Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply