Rabu, 19 Desember 2018 - 09:14 WIB

Kepala Kanwil Kemenkumham DIY Pimpin Apel Pagi di Lapas Wirogunan

Dwi Purnomo, Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DIY, pada Jumat pagi (22/01) bertandang Ke Lapas Wirogunan. Kedatangannya disambut hangat Zaenal Arifin, Kepala Lapas Wirogunan dan para pejabat struktural serta pegawai Lapas Wirogunan.

Pada kesempatan tersebut Dwi Purnomo menjadi Pembina apel pagi, dan memberikan pengarahan singkat kepada para peserta apel yang terdiri dari pejabat struktural, pegawai dengan jabatan fungsional umum yang bekerja di kantor dan para petugas medis yang bekerja di Klinik Lapas. Bahasanya lugas dan merakyat sehingga para pegawai peserta apel dengan santai menyimaknya.

Salah satu pesan Kepala Kanwil mengatakan, “Saudara memiliki pekerjaan pokok, maka kerjakanlah pekerjaan Saudara sebaik mungkin sesuai dengan SOP. Utamakan pekerjaan pokok Saudara setelah itu laksanakan pekerjaan tambahan.”

Selain itu Kepala Kanwil juga mengatakan, “Laksanakan apel pagi secara teratur, karena apel merupakan tugas. Apel juga dapat membangun komunikasi dan relasi kepada sesama pegawai, sehingga meningkatkan kebersamaan dan kerja sama.

(Ambar Kusuma)

Filed in: Kabar Penjara Januari 2016

No comments yet.

Leave a Reply